CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 04 Juni 2012

Rasa vs Logika

Source: My own creation

Di saat rasa mengalahkan logika...
Kulihat indah pada seonggok sampah
Mata tertutup oleh tangan-tangan pembuat dosa
Aku terpesona!
...
Di saat rasa mengalahkan logika...
Kucium wangi pada tumpukan ikan mati
Penciuman terhalang harumnya bunga-bunga semu
Aku terpaku!
...
Di saat rasa mengalahkan logika...
Kudengar merdu suara halilintar
Rayuan palsu menyumbat telinga
Aku terpana!
...
Di saat rasa mengalahkan logika...
Kukatakan suka pada pencuri durhaka
Mulut terkunci untuk berkata benci
Aku jatuh hati!
...
Di saat rasa mengalahkan logika...
Kurasa bahagia di kala ku kesepian
Wajah merana membelokkan hati
Aku lupa diri!

Rasa dan logika harus berjalan bersama.
Di saat rasa mengalahkan logika, kita akan tersesat.
Namun di kala logika mengalahkan rasa, kita akan  menjadi egois.
Tuhan menciptakan segala hal dalam keseimbangan.
Wanita tercipta dengan perasaan yang lebih peka.
Lelaki tercipta dengan logika yang dominan.
Lelaki dan wanita digariskan untuk hidup bersama, agar rasa dan logika saling mengingatkan :)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Setuju...!!

n_n

anin dia mengatakan...

yud \m/ :p

Unknown mengatakan...

ta... itu bunga2nya di gambar pake apa?

Posting Komentar