CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 13 Oktober 2012

Come to Mama...

Yeay...hai kamu! Lama tak berjumpa ^ ^
Lama aku tidak  bercerita soal kisah-kisah "tidak penting" dan  "membosankan" denganmu.
Apa kabarnya dirimu? Semoga baik-baik saja  >.<
Kalau kau bertanya kabarku...sejujurnya, aku tidak sedang baik-baik saja.
Bagaimana aku bisa baik-baik saja kalau baru kemarin aku dengar cerita dari teman kampusku mengenai suatu hal bodoh tentang aku.

cringg criing toleloot # bunyi SMS masuk dari HP Samsungku (sebenarnya aku tak yakin bunyinya seperti itu)

1 message received...
Mas Pams: Test test ada orang gak ni? Posisi di mana?
Reply: Positif..posisi di kamar kosan, terkapar. How how?
Mas Pams: Gpp..kapan ke kampus jeng?
Reply: Kapan-kapan.
Mas Pams: Eh seriusan ini..kapan ke kampus. Tuh kamu diomongin sama Pak Aza
Reply: Hah..diomongin apaan??
Mas Pams: Iya..Pas meeting Pak Aza bilang kalo ada anak bimbingannya dia yang gak selesai-selesai proposalnya, namamu disebut-sebut
Reply: Suruh dia nyebut namaku 3 kali, tar aku langsung nongol tepat di depan muka dia
Mas Pams: Set dah...udah kayak jin aja kamu Ta'. Ayo buruan selesein tuh proposal
Reply: Iya..iyaa...emangnya yang belum kelar proposalnya siapa aja di angkatan kita?
Mas Pams: Kamu doank.
Reply: ....... (gak ada reply, aku cuma diam terpaku, tak bisa berkata-kata, lemas)
Mas Pams: Makanya buruan dikelarin tuh proposal
Reply: Ok ok om..makasih infonya yah
Mas Pams: Siiip
....
Reply: Oiya, bilangin ke Pak Aza..jangan lupa hentakkan kaki yang keras waktu nyebut namaku 3 kali
Mas Pams: Edan!

Ok saatnya berhenti "bermain-main".

Sekarang saatnya kembali fokus ke final report!
Kembali membuka folder berjudul Sekolah >> S2 >> Semester4 >> Tesis
Kemarilah tesis...come to mamaaa....
Hiyakss >.< Ganbatte! *pasang iket kepala

0 komentar:

Posting Komentar